Cara Menyadap whatsapp terbaru 2017 tanpa Pinjam HP Korban

Cara Menyadap whatsapp terbaru 2017 tanpa Pinjam HP Korban - Kepada menyadap seorang di aplikasi WhatsApp sesungguhnya kita tak butuh bebrapa ribet pelajari pengetahuan computer yang tetras seandainya kita ketahui tricknya, kita bisa memakai seluruh macam-macam langkah kepada lakukan itu. Siapa saja bisa lakukan langkah tersebut tanpa ada memiliki basic pengetahuan computer.

Langkah menyadap WhatsApp ini dapat kita pakai kepada memonitor rekan, pacar, suami, istri atau anak kita kepada bisa kita pantau tiap-tiap pesan chat-nya. Di bawah ini tutorialnya :

Baca juga : Cara mengetahui password facebook orang lain


Tutorial ini cuma kepada pemakai Android
1. Unduh aplikasi WhatsWeb di Google Play.

Unduh WhatsWeb For Whatscan

Alternatif : Whatscan for Whatsweb

2. Lakukan aplikasi WhatsWeb.

3. Selain itu juga akan nampak barcode WhatsWeb di Android kamu.

4. Selain itu sediakan ponsel Android korban (rekan, pacar, suami, istri atau anak) silahkan pinjam oleh beragam macam-macam langkah serta argumen supaya si korban tak ketahui yang menjelaskan WhatsApp dia juga akan di sadap.

5. Lalu buka aplikasi WhatsApp di ponsel korban, masuk ke Settings �' WhatsApp Situs. Silahkan scan barcode WhatsWeb For Whatscan yang ada di ponsel kamu.

6. Apa bila telah di scan barcode-nya di ponsel kamu juga akan automatis buka semuanya chat besutan WhatsApp korban. Usai.

Tehnik ini sesungguhnya cuma memakai feature besutan WhatsApp Situs yang bisa di buka serta dibuka lewat browser computer.Semoga ulasan cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban ini bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyadap whatsapp terbaru 2017 tanpa Pinjam HP Korban"

Posting Komentar