Cara Hack Wechat dengan Mudah di HP android

Cara ini bermanfaat saat Kalian alami problem oleh anak-anak atau pekerja serta butuh terhubung berita mereka.
Cara 1
Menempatkan Program Perekam Input Papan Tik (Keylogger)

Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 1
1
Cari program perekam input papan tik atau keylogger. Kalian dapat mengetikkan keyword pencarian “keylogger” selanjutnya mesin pencarian serta meninjau hasil yang keluar. Keylogger merupakan program yang digerakkan dengan tersembunyi di os computer. Sambil jalan, program juga akan merekam tiap-tiap input yang Kalian kerjakan oleh papan tik. Ini berarti, Kalian dapat ketahui nama pemakai serta kata sandi orang yang lain apa bila ia berkunjung ke bebrapa website spesifik dengan masih sama.Kamu bisa juga cara hack wechat menggunakan id dengan mudah dan pastinya lebih work.



2
Pastikan program oleh reputasi yang elegan. Apa bila Kalian tak ketahui opsi yang pas, Best Free Keylogger serta Revealer Keylogger Free bisa jadi opsi yang aman. 2
Sebelumnya mendownload program ke computer, yakinkan website situs yang Kalian kunjungi tidaklah website situs palsu.
Oleh dana di kisaran 1 juta rupiah, Kalian dapat beli keylogger yang sudah memperoleh penjelasan gawat besutan beberapa pakar.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 3
3
Ambil program yang Kalian kehendaki. Apa bila sangat mungkin, Kalian butuh mengambilnya lewat computer yang berisi kata sandi. Apa bila Kalian pilih program berbayar serta bukanlah program gratis, masukan berita pembayaran yang dikehendaki.
Pakai PayPal kepada transaksi ini apa bila sangat mungkin.
Apa bila Kalian tak mendownload program dengan segera ke computer yang juga akan dipakai, Kalian butuh mengubahkan berkas pemasangan ke computer itu memakai diska USB.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 4
4
Gunakan program keylogger. Kepada memasangnya, click 2 x berkas pemasangan program serta ikuti panduan yang dipertunjukkan di monitor. Dibanding program-program yang lain, begitu perlu untuk Kalian kepada membaca detil pemakaian serta kesepakatan lisensi program yang dipertunjukkan di jendela pemasangan program. Yakinkan Kalian tak hingga daftarkan diri kepada mengunggah content rekaman program ke internet (atau beberapa hal yang lain yang keduanya sama merugikan).
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 5
5
Aktifkan program. Sesudah program jalan, Kalian mungkin saja dapat sembunyikan program. Apa bila Kalian dapat, menyembunyikan program serta biarlah program bekerja di latar.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 6
6
Check hasil rekaman program. Kalian mungkin saja butuh menanti sepanjang 1 minggu sebelumnya mengecek hasil rekaman, bergantung pada pemakaian computer yang berkaitan.
Bergantung pada program yang diambil, Kalian mungkin saja tak butuh sangat banyak menggali data yang terdapat. Ada banyak program menghadirkan daftar nama website situs yang computer tunjukkan.
Apa bila Kalian mendownload program simpel yang cuma merekam input papan tik saja (tanpa ada berita website situs serta bebrapa beda), Kalian mesti menelusuri sendiri data-data yang dipertunjukkan sampai temukan berita log masuk yang dikehendaki (mis. nama pemakai atau nomor telepon).

Cara 2
Memakai Taktik Tebakan yang Dampaktif

Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 7
1
Cari kalimat sandi yang tersimpan di computer pemegang akun. Apa bila Kalian dapat terhubung computer yang dipakai dengan pemegang akun, mungkin saja saja ia menaruh kalimat sandi yang seringkali dipakai dalam dokumen spesifik.
Umumnya computer sangat mungkin pemakainya kepada lakukan pencarian dokumen oleh cepat lewat bilah pencarian (PC) atau aplikasi Finder (Mac). Coba tikkan keyword misal " sandi ", " akun ", serta " user name " (atau " username "). 3
Yakinkan Kalian pula mencari berkas-berkas tersembunyi.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 8
2
Tulis apa yang Kalian kenali dalam hal pembuat kata sandi (dalam hal semacam ini, pemegang akun). Berita yang butuh dicatat mungkin saja bermacam, besutan berawal tanggal lahir sampai nama hewan peliharaan kesayangannya. Maksudnya merupakan memastikan peluang jawaban kepada pertanyaan keamanan yang mungkin saja keluar, dan mengira kata sandi tersebut.
Yang menjadi contoh, kata sandi yang ia pakai mungkin saja nama hewan peliharaannya, dibarengi oleh nomor spesifik.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 9
3
Pakai berita yang relevan. Apa bila Kalian tak dapat menebak kata sandinya berdasar pada tebakan umum, dan pemegang akun yang berkaitan tak dengan terang melabeli berkas kata sandinya di computer, coba gunakan berita apapun yang Kalian kenali mengenainya kepada menebak kata sandi yang ia pakai. Terdapat ada banyak berita bermanfaat yang dapat Kalian gunakan : 4
Berita pribadi (mis. nama hewan peliharaan kesayangannya) – Berita ini dapat menolong Kalian menebak pertanyaan keamanan yang sangat mungkin Kalian kepada melalui kata sandi apa bila Kalian memasukkan jawaban oleh pas.
Detil sosial media - Apa bila Kalian berteman dengannya di sosial media (atau mengetahui orang yang lain yang berteman dengannya), beberapa hal yang ia gemari serta senangi bisa mencerminkan jawaban pertanyaan keamanan akunnya.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 10
4
Bicaralah oleh orang yang lain yang mungkin saja ketahui kata sandi akunnya. Dengan spesial, apa bila Kalian merupakan orangtua yang menginginkan mengecek akun anak-anak atau pekerja yang tengah menyelidiki ada penipuan, Kalian mungkin saja mempunyai otoritas spesifik kepada bicara oleh beberapa orang yang ketahui mengenai kata sandi pemakai yang berkaitan.

Cara 3
Terhubung Program Pengelola Kata Sandi

Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 11
1
Yakinkan yang memiliki akun/pembuat kata sandi memakai program pengelola kata sandi di komputernya. Kalian dapat memeriksanya oleh mengetikkan keyword " Sandi Manager " selanjutnya bilah pencarian computer (atau aplikasi Finder). Program ini menaruh serta mengaplikasikan kalimat sandi yang seringkali dipakai selanjutnya bebrapa service yang sesuai sama (mis. Facebook atau Google). Terdapat ada banyak program pengelola kata sandi yang lumayan umum dipakai, misal :
Keychain
Google Smart Lock
Berita peramban yang tersimpan
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 12
2
Buka program pengelola kata sandi. Umumnya, program ini diproteksi dengan kata sandi. Apa bila Kalian ketahui kata sandinya, Kalian dapat oleh gampang lihat serta memakai kalimat sandi yang tersimpan selanjutnya bebrapa service yang sesuai sama.
Apa bila Kalian tak ketahui kata sandinya, Kalian mesti tergantung pada data pengisian automatis kepada website situs atau program yang menginginkan Kalian akses.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 13
3
Coba masukan nama pemakai akun. Apa bila akun yang menginginkan Kalian akses mempunyai kata sandi yang telah tersimpan di peramban (atau program) yang diambil, umumnya kata sandi juga akan terisi dengan automatis saat Kalian memasukkan nama pemakai yang sesuai sama.
Google Chrome serta Mozilla Firefox juga akan isi kolom kata sandi apa bila pemakainya aktifkan feature kuki serta pengisian automatis (autofill).
Apa bila pemegang/yang memiliki akun memakai computer Mac serta Kalian mempunyai kata sandi Keychain-nya, Kalian dapat memakai Keychain kepada terhubung kalimat sandi yang tersimpan oleh masuk ke Keychain Access (umumnya dipertunjukkan di folder “Utilities”). Kemudian, buka tab " Passwords " yang terdapat di samping kiri monitor, serta tentukan kata sandi yang sesuai sama. Sesudah memasukkan kata sandi Keychain, Kalian mempunyai opsi kepada menghadirkan kata sandi dalam format teks umum.

Cara 4
Memakai Tautan Penyusunan Ulang Kata Sandi

Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 14
1
Mencari serta click tautan kata sandi yang terlupakan. Tautan ini umumnya ada dibawah (atau di di kisaran) kolom kata sandi.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 15
2
Tinjau opsi pemulihan kata sandi yang ada. Umumnya, Kalian dapat mengatur ulang kata sandi oleh satu atau ada banyak langkah :
Terima tautan kata sandi lewat telepon (SMS)
Terima tautan kata sandi lewat surel
Menjawab pertanyaan keamanan
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 16
3
Yakinkan Kalian mempunyai berita yang dibutuhkan kepada mengatur ulang kata sandi. Selanjutnya bagian ini, pengetahuan Kalian dalam hal yang memiliki akun/pembuat kata sandi juga akan begitu bermanfaat. Apa bila tak, Kalian butuh terhubung handphone atau alamat surel yang memiliki akun/pembuat kata sandi dengan segera.
Apa bila yang memiliki akun memakai piranti iOS yang tersinkronisasi oleh computer yang Kalian pakai, Kalian dapat lihat tautan penyusunan ulang kata sandi di jendela pesan Mac. Walau demikian, cara ini berisiko sebab yang memiliki akun juga akan di beri tahu yang menjelaskan terdapat seorang yang merubah kata sandi akunnya.
Gambar berjudul Find Out a Sandi Step 17
4
Ikuti panduan yang dipertunjukkan di monitor. Sepanjang Kalian mempunyai berita apapun yang diperlukan kepada memperoleh tautan penyusunan ulang kata sandi (atau menjawab pertanyaan keamanan), Kalian dapat mengatur ulang kata sandi akun yang berkaitan. Oleh langkah tersebut, Kalian dapat terhubung akun itu.

Panduan

Yang menjadi warga sipil, terdapat ada banyak kondisi yang membetulkan Kalian kepada “mencuri” kata sandi akun seorang serta terhubung infonya tanpa ada izin darinya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Hack Wechat dengan Mudah di HP android"

  1. Nunca creí en hechizos o magias hasta que conocí a este lanzador de hechizos especial llamado Dr.WEALTHY. El hombre con el que quería casarme me dejó por otra mujer y mi vida estaba al revés. Estuvimos juntos durante 4 años y realmente lo amo mucho, me dejó por otra mujer sin ninguna razón, intenté llamarlo, nunca contestó mis llamadas y no quiere verme. Hasta que vi una publicación sobre Dr.WEALTHY sobre cómo ha estado ayudando a las personas y le conté al hombre lo que sucedió. me ayudó a hacer algunas lecturas y después de las lecturas me hizo darme cuenta de que la otra mujer había hecho algunos hechizos sobre mi esposo y esa es la razón por la que me dejó, me dijo que me ayudará a lanzar un hechizo para traer él de vuelta. Al principio era escéptico, pero lo intenté. En 4 días, mi esposo me llamó y vino a pedirme disculpas. No puedo creer que pueda volver a verme, pero ahora estoy feliz de que haya regresado y ahora estamos casados ​​y vivimos como una familia feliz. Estoy publicando esto en el foro si alguien necesita la ayuda de este hombre. Puede contactarlo a través de esta dirección de correo electrónico: wealthylovespell@gmail.com o llamar / Whatsapp +2348105150446

    BalasHapus